Start Up

Mastercard Rilis Kartu Kredit Virtual Untuk Grab dan Lazada

Gayatri Iswara | Asia/Jakarta 25 August 2020
Update: 4 September 2020 17:12:42 +07:00

Peluncuran Kartu Kredit Prabayar Mastercard CIMB Niaga Lazada / Press Release

CIMB Niaga melakukan bekerja sama dan melakukan co branding dengan Mastercard dan Lazada untuk memperkenalkan kartu kredit prabayar Mastercard yang dapat disetujui secara online dan menawarkan diskon tunai dan diskon merchant.

Kartu tersebut tersedia secara online di CIMB OCTO Clicks dan situs Lazada dan dapat digunakan langsung setelah penerbitan nomor kartu virtual 16 digit, kata CIMB Niaga dalam sebuah pernyataan hari ini.

CIMB Niaga mengatakan, pelanggan selanjutnya akan diberikan kartu fisik untuk belanja offline dan fasilitas perbankan termasuk tarik tunai ATM dan Internet dan mobile banking serta untuk pembayaran PayPal

"Dengan kartu ini, pelanggan akan menikmati diskon tunai sebesar 1 persen untuk pembelian Lazada online dan untuk pembelian non-Lazada lainnya berhak mendapatkan potongan harga 0,50% selama program promosi masih berlaku.

Baca : Maybank Raih Penghargaan Desain Website Terbaik

CIMB mengatakan bahwa mulai sekarang hingga 5 Desember, pelanggan dapat menikmati pembebasan biaya tahunan tahun pertama dan tambahan diskon tunai 15 persen untuk pembelian dari Lazada. Sementara untuk program cashback belum diadakan.

Segmen belanja online atau online shopping Asia Tenggara tengah berkembang pesat dan karena CIMB Niaga menyesuaikan keseluruhan strategi digital untuk menjadi pemimpin dalam ekosistem pembayaran e-commerce dengan membuatnya lebih mudah, lebih efisien, dan lebih aman bagi mereka untuk berbelanja online

Kartu Kredit Mastercard Maybank Bersama GrabFood

Maybank juga melakukan langkah co branding yang serupa dengan bermitra dengan GrabFood penyedia layanan antar makanan, transportasi dan pembayaran Grab serta dengan perusahaan teknologi solusi pembayaran global Mastercard untuk meluncurkan kartu kredit Maybank Grab Mastercard Platinum.

Kartu Kredit Maybank GrabFood Mastercard Platinum / CIMB Niaga News

Kartu baru yang merupakan kartu kredit dua muka pertama di Tanah Air dan akan memungkinkan penggunanya mengumpulkan poin GrabRewards dengan lebih mudah dan cepat karena terhubung dengan aplikasi Grab

Poin dapat digunakan untuk menukarkan GrabRewards atau voucher mitra GrabFood lainnya, membayar tagihan, dan melakukan pembayaran.

Maybank juga telah memperkenalkan proses aplikasi digital yang benar-benar baru untuk Maybank Grab Mastercard, dengan persetujuan online pada hari yang sama dan penerbitan kartu digital secara instan setelah persetujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan.

Mereka yang memenuhi syarat berhak untuk mengajukan permohonan kartu baru, yang hadir dalam warna hitam dan putih dan memiliki pembebasan biaya tahunan seumur hidup. Peluncuran kartu ini mampu membuat 60.000 penggunanya pengguna e-commerce pertama kali.

Ini adalah batas baru bagi komitmen Maybank kepada pelanggan untuk memberikan pengalaman baru, solusi konstruktif, dan manfaat relevan yang melengkapi gaya hidup.

Sementara itu, terdapat peningkatan penggunaan dompet GrabPay sebanyak 173 persen selama periode pemberlakukan PSBB terutama untuk makanan, toko online dan layanan pengiriman makanan serta transaksi online.

Terkait : Pengguna GrabFood Meningkat 173 Persen

Pandemi corona ini telah berhasil mengubah aktivitas sehari-hari dan perilaku belanja konsumen. Faktanya, studi terbaru tentang perilaku belanja konsumen oleh Mastercard, menunjukkan bahwa hampir 50 persen responden lebih memilih pembayaran tanpa uang tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jumlah merchant baru yang bergabung dengan platform Grab telah bertumbuh secara fantastis selama periode PSBB, dan mereka telah melihat peningkatan rata-rata 25 persen dalam pendapatan online sejak bergabung dengan platform e-commerce.

Lagi Ramai Dibicarakan

Daftar Lokasi Dan Cara Mendapatkan Pinjaman Dari Bank Wakaf Mikro

Sebelum kita melihat daftar lokasi bank wakaf mikro yang tersebar diseluruh Indonesia, ada baiknya kita mengetahui apa itu bank wakaf mikro, mengapa BWM itu lebih baik dari bank konvensional bahkan dari bank syariah itu sendiri. Pada bagian akhir akan dijelaskan bagaimana cara meminjam serta syarat untuk mendapatkan pinjaman dari bank wakaf mikro ini. Imbal hasil

Jangan Tertipu, Ini Daftar 157 Pinjol Resmi Legal Yang Berizin OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan daftar 157 perusahaan pinjaman online atau pinjol legal berbasis fintech lending yang secara resmi terdaftar dan berizin dari regulator per 14 Agustus 2020. Jumlah tersebut berkurang satu dari sebelumnya 158 pinjol terdaftar dan berizin per 5 Agustus 2020. Tidak sabar untuk melihat daftarnya? Scroll langsung kebawah! Terdapat satu penyelenggara fintech

Transaksi Belanja Online Saat Pandemi Turun 2,6 Triliun

Bank Indonesia mencatat penurunan nilai transaksi belanja online di e-commerce sebesar Rp 2,6 triliun saat PSBB karena pandemi virus corona. Nilai belanja sepanjang Q2 2020 menjadi hanya sebesar Rp 55,9 triliun. Angka tersebut turun 4,44 persen dibandingkan dengan Q1 2020 yang mencapai Rp 58,5 triliun. Dari segi volume, transaksi belanja online yang dilakukan di e-commerce

3 Cara Menjadikan Bisnis UMKM Sukses Secara Digital

Terdapat 3 (tiga) cara bagi pemiliki bisnis sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UKM dan UMKM) agar sukses serta menjanjikan untuk selalu berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Tanah Air di era digital. Ketiga cara tersebut adalah kreativitas, digitalisasi, dan sinergi yang merupakan kunci untuk menciptakan nilai tambah dalam memajukan UMKM sebagai kekuatan baru perekonomian nasional yang

Fashion Show Virtual dan Lelang Online Warnai NUFF

Terobosan kreatif melalui acara fashion show virtual dapat membantu industri fashion, termasuk UMKM karena dampak pandemi virus corona yang terjadi sejak beberapa bulan lalu. Untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional, pemerintah meresmikan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia. Sejalan dengan gerakan nasional ini kementerian BUMN melalui Bank BRI menggelar program Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020, perhelatan mode

Growth Marketing
Digital Marketing
Sales Operasional
Pengembangan Bisnis