Perusahaan Online

Menjadi Perusahaan Berkemampuan Digital

Meningkatnya kesejahteraan masyarakat menyebabkan peningkatan daya beli yang pada akhirnya akan mengarah pada peningkatan permintaan terhadap produk produk yang berkualitas dan kebutuhan sekunder lainnya.

Perkembangan ekosistem berbasis teknologi startup khususnya e-commerce dan digitalisasi industri yang tumbuh pesat telah mengarah pada peningkatan permintaan akan tenaga kerja yang memiliki keterampilan baru dalam bidang digital seperti pembuatan website responsive, content writing, google adwords, social media campaign, pay per click, SEO, data analytics, cloud infrastructre, progresive web apps dan lain lain.

Perusahaan-perusahaan lokal juga menjadi semakin kompetitif, agresif dan tumbuh dengan cepat serta menjadi organisasi yang sangat menyadari pentingnya keahlian, pengalaman dan profesionalisme ikut meramaikan persaingan dalam merekrut para sales dan marketer digital profesional terbaik.

Namun sayangnya permintaan yang semakin tinggi untuk profesional sales marketing dengan keahlian digital, keterampilan komunikasi yang baik, dan kombinasi kemampuan strategis dan operasional ini tidak mampu dipenuhi oleh tenaga kerja yang tersedia sehingga terjadi kesenjangan antara demand dan supply. Seperti yang dikutip dari harian Merdeka bahwa mayoritas sarjana baru tidak siap kerja karena hanya memiliki pengetahuan umum tetapi tidak skill.

Skill gap ini membuat talent talent yang memiliki keahlian dan keterampilan tinggi akan mudah untuk memperoleh gaji diatas rata-rata pasar yaitu sekitar Rp. 43,7 juta per bulan. Trend kenaikan ini berkisar 20-30 persen per tahun dan sudah berlangsung selama 5 tahun.

Paket Digital Marketing ini memungkinkan penghematan anggaran besar-besaran dan memudahkan transformasi digital perusahaan Anda tanpa perlu investasi besar. Jangan tunggu lagi, hubungi kami segera!!!

Terakhir diperbaharui: 1 July, 2020

Ditinjau oleh: Johan Diharja

Dapat tips mingguan tentang cara meningkatkan pertumbuhan dan penjualan perusahaan melalui newsletter kami. Ayo daftar segera!

Growth Marketing
Digital Marketing
Sales Operasional
Pengembangan Bisnis